Kim Kardashian dan Beyonce Saling Benci

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Thayer

VIVAlife - Persahabatan Kim Kardashian dan Beyonce, ternyata tak berjalan sesuai rencana. Sempat jalan dan makan bareng, sepertinya tidak lantas membuat dua seleb Hollywood ini cocok dan saling akrab. Kini, mereka keduanya bermusuhan dan saling membenci satu sama lain.

Permusuhan itu semakin terlihat saat keduanya menemani pasangan mereka dalam acara "Made In America Festival di Philadelphia". Keduanya tidak saling bertegur sapa dan malah membuang muka satu sama lainnya.

"Mereka berada di sisi panggung yang berlawanan. Beyonce bahkan terkesan tidak mengenal Kim selama acara konser berlangsung," kata sumber seperti dikutip dari Celebritycity, Selasa, 4 September 2012.

Kim pun tak mau kalah. Ia juga tak berusaha untuk mendekati dan mengajak bicara Beyonce. Kim justru tidak nyaman dengan keberadaan Beyonce di konser itu. "Kim menghabiskan waktunya bersama Kanye West dan teman baiknya, Jonathan Cheban. Hanya West yang ngobrol dengan Jay-Z dan Beyonce," ucap sumber lagi.

Kim dan Beyonce memang berusaha untuk bersahabat. Namun, Beyonce sempat terganggu ketika Kim memberikan hadiah gelang bertahtahkan berlian untuk putrinya. Dalam gelang itu tertulis  “Love Auntie Kim.” Beyonce sangat terganggu dengan hal tersebut.

"Beyonce memang tersentuh dengan hadiah mewah itu, tapi kemudian ia merasa curiga karena ukiran kata-kata itu," ujar sumber.

Sejak saat itu, Beyonce berusaha menjaga jarak dan waspada dengan Kim. Beyonce tak ingin kedekatan mereka dimanfaatkan Kim untuk popularitas artis itu dengan keluarganya, yang sibuk membintangi reality show. (eh)

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024