Pilihan Restoran untuk Si Buah Hati

Paket kuliner anak
Sumber :
  • hokahokabento.co.id

VIVAlife - Apakah Anda merasa buah hati lebih suka mengonsumsi makanan di luar rumah? Ini terkadang dilematis. Di satu sisi, anak mungkin bisa makan banyak. Di sisi lain, tidak mudah mendapat makanan di luar rumah yang sehat.

Yang perlu diperhatikan bukan hanya kandungan nutrisi makanan namun juga minuman pendampingnya. Usahakan anak-anak mengonsumsi air putih, sari buah atau jus buah. Hindari konsumsi minuman bersoda.

"Anak-anak merupakan salah satu konsumen yang harus diperhatikan karena tidak jarang mereka menjadi pengambil keputusan dalam pemilihan restoran untuk santap bersama keluarga," Francisca Lucky dari Hoka Hoka Bento di acara peluncuran menu baru di Jakarta.

Di tengah persoalan itu, restoran yang menyajikan menu ala Jepang itu mencoba memberi solusi lewat pilihan menu baru yang mendukung kesehatan anak-anak: Kidzu Bento. Menggandeng Unilever Food Solutions sebagai mitra.

"Menu merupakan salah satu aspek penting bagi perusahaan pelayanan makanan, maka dari itu menu perlu terus dikembangkan sehingga pilihan konsumen bisa semakin beragam," kata Adam Djokovic, Managing Director Unilever Food Solutions Indonesia.

Unilever Food Solutions merupakan salah satu perusahaan pelayanan makanan terkemuka di dunia yang menyediakan bahan-bahan dan layanan berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Dari pedagang asongan hingga hotel bintang lima. (umi)

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions
Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024