Tantangan Keliling Taman Paling "Mematikan"

poison garden inggris
Sumber :

VIVAlife - Sekilas, taman ini tampak seperti taman kebanyakan. Tertata rapi, dengan perawatan yang baik. Tumbuhan hijau memenuhi luas arealnya, demikian juga tata taman yang sangat menarik dan menyejukkan.

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Bahkan terdapat lorong sejuk yang dipayungi tanaman rambat. Tapi coba perhatikan tanda peringatan yang terpampang di pintu masuk taman ini.

poison garden inggris

Gelar RUPST, PT Federal International Finance Angkat Siswadi Jadi Presdir Baru

Tulisan berukuran besar lengkap dengan tanda skull and bones. "Tanaman ini dapat membunuh". Ya, semua tumbuhan yang ditaman memang termasuk golongan tumbuhan berbahaya. Taman bernama 'Alnwick Poison Garden' ini didirikan Duchess of Northumberland. Dan merupakan salah satu taman terluas yang ada di Inggris.

poison garden inggris

Ajak Bernostalgia, Dewa 19 hingga Reza Artamevia Guncang Panggung Soul Intimate Concert 2.0

Taman ini disediakan untuk tujuan edukasi. Banyak wisatawan dan pelajar yang sengaja datang hanya untuk mempelajari ilmu botani pada tanaman-tanaman berbahaya.

Anda tidak diperkenankan menyentuh, mengendus, atau memotong koleksi untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Taman ini benar-benar hanya untuk dilihat saja.

Akan ada seorang pemandu yang memberikan penjelasan mengenai berbagai jenis tanaman beracun. Papaver somniferum atau opium, atropa belladonna atau kecubung, dan ratusan jenis tanaman lainnya, termasuk cannabis sativa atau ganja. (umi)

Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024