Psy "Gangnam Style" Go Internasional

Penyanyi Korea Selatan, Psy
Sumber :
  • REUTERS/ Lee Jae-Won

VIVAlife - Video klip "Gangnam Style" milik Psy yang diunggah di You Tube, saat ini sudah ditonton hingga 90 juta pengunjung. Deman "Gangnam Style" melanda dunia. Fenomena ini membawa keberuntungan bagi sang penyanyi.

Pimpinan Golkar di Daerah Minta Airlangga Dipilih secara Aklamasi di Munas, Menurut Sekjen

Salah satu label internasional yang menaungi penyanyi-penyanyi terkenal dunia, seperti Justin Bieber dan Jennifer Lopez meminang penyanyi asal Korea Selatan itu.

Seperti dilansir AllKpop, Psy resmi bergabung dengan Island Records. Label rekaman ini akan mendampingi Psy, untuk promosi ke sejumlah negara di dunia. Namun, kontraknya ini tidak berlaku di Korea Selatan. Khusus untuk di negara asalnya, Psy tetap berada di bawah naungan YG Entertainment.

"Psy sudah menandatangani kontrak dengan Island Records sebagai manajemennya di seluruh dunia kecuali Korea," ujar juru bicara Psy kepada AllKpop.

Penyanyi bertubuh gemuk itu juga dipastikan akan hadir di perhelatan MTV Video Music Awards, di Los Angeles, 6 September mendatang.

"Sekalian membicarakan rencana selanjutnya dengan Island Records di sana," ujarnya.

Popularitas "Gangnam Style" saat ini memang telah mendunia. Seperti diberitakan sebelumnya, pendapatan yang diterima Psy dari promosi "Gangnam Style" mencapai US$10 juta. (umi)

Ilustrasi mudik pakai mobil

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV

Mudik Lebaran merupakan tradisi yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari budaya masyarakat Indonesia. Setiap tahun, jutaan orang memilih untuk pulang kampung.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024