Sensasi Dingin, Menginap di Hotel Es

Kamar di 'The Ice Hotel'
Sumber :
  • www.joe.ie

VIVAlife - Bagi Anda penggemar travelling yang tahan berada di cuaca super dingin, tentunya harus mencoba menginap di hotel ini. JukkasjÀrvi, yang terletak di tanah Northern Lights dan Midnight Sun. Sebelah utara lingkaran Arktik, Swedia.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Sayangnya, hotel ini hanya dibuka selama empat bulan dalam setahun. bangunan yang terbuat dari es dan salju ini dapat meleleh pada musim tertentu. Jadi, Beruntung bagi Anda yang bisa bermalam dan mencicipi sensasi langka ini.

ice hotel

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Seluruh dinding hotel ini dibuat dari balok es jernih, yang dipanen dari Sungai Torne. Tidak tanggung-tanggung, seniman dari seluruh dunia mengukir dua blok es menjadi patung dan sebuah hotel. Imajinasi dan kerja keras mereka melahirkan hotel yang memiliki 32 suite yang berbeda. Dilengkapi sebuah bar yang terbuat dari es, dengan gelas yang juga terbuat dari es.

ice hotel

Sudahi Kegaduhan terkait Pilpres 2024, Elite Politik Diminta Tiru Sikap Prabowo

Setiap tahunnya, sebanyak lebih dari 30.000 ton salju yang diambil dari Sungai Torne digunakan untuk pondasi hotel. Pada akhir musim semi, salju didaur ulang dan disimpan untuk pembangunan hotel tahun depan.

Hotel ini merupakan proyek seni yang menarik banyak pengunjung dari seluruh dunia karena keunikannya. Tak hanya itu, para perancang hotel ini juga membangun hotel dengan model yang sedikit berbeda setiap tahunnya.

VIVA Otomotif: Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Fortuner

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

Berita yang membahas mengenai adu laris Fortuner vs Pajero Sport dan Shin Tae-yong mudah beli Palisade, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024