Sindiran Britney Spears ke Kim Kardashian

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Yves Herman

VIVAlife - Kesuksesan reality show yang menampilkan Kim Kardashian dan keluarga besarnya, membuat popularitas Kim semakin meroket. Namun, Kim dan keluarganya dianggap terlalu berlebihan, terutama dalam berpakaian. Kadang Kim menjadi bahan perbincangan publik karena dandanan dan gaya pakaiannya.

Viral Momen Warga Suudzon dengan Polisi, Dikira Razia Ternyata Sedang Bagi-bagi Takjil

Hal itu, ternyata tak luput dari perhatian seleb papan atas Hollywood lainnya. Salah satunya adalah Britney Spears. Dalam sebuah sesi wawancara, secara tidak langsung Spears menyindiri Kim, yang sering tampil dengan gaya heboh dalam berbagai kesempatan. Menurut Spears, dalam sehari-hari dirinya lebih senang berpakaian santai.

"Saya suka mengenakan celana jins. Saya ini benar-benar tomboy. Jadi benar-benar sulit bagi saya untuk menjadi seperti Kim Kardashian. Selalu dengan make up (tebal) dan rambut (tertata), setiap kali pergi keluar rumah. Kamu tahu, aku tidak bisa percaya," kata Spears seperti dikutip dari OK!Magazine, Kamis, 6 September 2012.

Dalam kesempatan itu, Spears juga membahas soal kisah cintanya dengan sang manajer, Jason Trawick. Mereka membeberkan awal mulanya mereka bertemu, hingga akhirnya jatuh cinta dan memutuskan untuk berkomitmen. Sejoli ini sempat merahasiakan hubungan mereka dari publik.

"Ketika itu ia mulai mencoba untuk memulai hidup baru, ketika kami berbalik, kita saling menatap," ucap Trawick yang menemani Spears wawancara. "Oke, itu informasi yang cukup, sayang. Itu sangat manis," tambah Spears. (sj)

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024