Wanita Terseksi Dunia Buka-bukaan di Majalah Pria

Kelly Brook
Sumber :

VIVAlife- Model dan juga artis Kelly Brook, menjadi sorotan karena pose-pose seksinya di Majalah FHM. Aksi berani Brook di kamera menghiasi cover dan halaman majalah khusus pria itu.

Dalam pemotretan itu, Brook memperlihatkan sisi nakalnya. Ia menanggalkan pakaiannya untuk berpose seksi. Foto-foto itu memperlihatkan Brook yang sedang bergaya di atas ranjang dan mengekspos keindahan tubuh artis berdarah Inggris ini. Di salah satu gambar, memperlihatkan Brook berpose hanya dengan mengenakan pakaian dalam. Rambut pirangnya dibiarkan tergerai.

Ia mengaku tidak masalah dengan berbagai pose yang memperlihatkan bagian tubuhnya itu. Ia bahkan mengaku sangat menikmatinya.

Tidak hanya 'membuka' tubuhnya untuk dinikmati pembaca majalah tersebut. Seperti dikutip dari Daily Mail, dalam sesi wawancaranya, Brook juga mengungkap sisi gelap dibalik pesona cerianya. Brook yang memerankan karakter femme fatale dalam komedi Keith Lemon: The Film, mengakui bahwa karakter tersebut tidak jauh dari kehidupan nyata yang dijalaninya.

"Saya dapat sedikit jahat dalam kehidupan nyata," kata Brook dalam wawancaranya.

Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini

Artis jebolan Got Talent 2009 ini, juga menceritakan rasa sedihnya karena dituduh sebagai wanita matrealistis atau mata duitan. Banyak tudingan miring terkait kegemarannya yang senang berburu pria kaya.

"Saya membayar tagihan saya sendiri, saya tidak pernah mengambil apa pun dari siapa pun. Saya tidak pernah menikah dengan pesepakbola. Aku tidak menikah dengan siapa saja, hanya karena uang," ucapnya.

Artis berusia 32 tahun ini, memang memiliki catatan yang panjang seputar hubungannya dengan lawan jenis. Sejumlah pria terkenal pernah dekat dengannya, seperti aktor Jason Statham dan Billy Zane.  (umi)

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, 25 April 2024

Waketum Nasdem Ahmad Ali Temui Prabowo Minta Dukungan Maju Pilgub Sulteng

Sekjen Gerindra Ahmad Muzani membernarkan pertemuan Waketum Nasdem Ahmad Ali dengan Prabowo untuk minta dukungan di Pilgub Sulteng. Ia menegaskan Gerindra mendukungnya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024