Kejutan di Konser Aktor 'Saranghae, I Love You'

Tim Hwang Young Min
Sumber :
  • facebook.com/SaranghaeILoveYouOfficial

VIVAlife - Sukses dengan serial Saranghae, I Love You, penyanyi solo Korea Selatan, Tim Hwang dipastikan akan menggelar konser pertamanya di Indonesia. Konser bertajuk Tim Hwang: Saranghapnida Romantic Live in Concert itu rencananya dihelat di Lapangan D Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu, 29 September 2012.

Prediksi Liga Arab Saudi: Al Nassr vs Al Fayha

Menurut perwakilan SH Entertaiment, Monica, konser pelantun I Love You itu akan menampilkan konsep pesta kebun dipadu dengan konsep video klip Psy yang tengah naik daun, Gangnam Style.

"Tim juga menggunakan light band. Ini konser pertama kali sama bandnya," ujarnya saat ditemui di konferensi pers Tim Hwang Live In Jakarta, di Fx Sudirman.

3 Penyanyi Beragama Muslim yang Menyukai Lagu Rohani Nonis, Siapa Saja?

Meski terdapat konser lainnya pada hari yang sama, Monica optimistis dengan antusiasme para penggemar penyanyi yang dijuluki Prince of Ballads itu. Selain itu, mereka juga sudah melakukan persiapan selama satu tahun. "Tim mulai Juli-Agustus sudah main sinetron, dia sudah bertemu orang Indonesia. Jadi kami pikir kalau konser di sini akan bagus," katanya.

Untuk harga tiket sendiri dibagi menjadi kelas, yakni pink Rp3,5 juta, purple Rp1,65 juta, red Rp980 ribu, blue Rp680 ribu, dan yellow Rp380 ribu. Bagi pemilik tiket pink atau VIP mendapat kesempatan menghadiri acara meet and greet serta makan malam bersama Tim Hwang sehari sebelum konser.

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

"Tanggal 28 September akan ada meet and greet, untuk pemilik tiket yang pink VIP di fx dan dinner bersama. Nanti para pemegang tiket VIP bisa foto bareng, makan bareng," ujarnya.

Dalam konser yang diperkirakan memakan waktu 2,5 jam itu, ujar Monica, akan ada kejutan manis bagi para penggemar. Bagi penonton yang beruntung bisa menghadiri after party bersama Tim Hwang.

"Itu hanya 15 orang, tiket kan ada 5 kelas, yellow sampai pink. Kita ambil 2 orang dari masing-masing tiket, jadi 10 orang. Setelah konser, Tim juga langsung ambil undian di atas panggung, 2 orang yang beruntung itu bisa ikut after party," ujarnya.

Tim yang dihubungi via telepon menyatakan sangat bersemangat untuk konsernya di Indonesia. Pria yang beradu akting dengan Revalina S Temat dalam serial Saranghae, I Love You ini sudah tidak sabar mempersembahkan penampilan terbaiknya.

"Saya senang sekali. Saya sudah tidak sabar untuk konser mendatang. Ini adalah konser pertama saya Indonesia. Saya cinta kalian semua," ujar Tim.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya