FOTO: Penampilan Kristen Stewart Pasca Selingkuh

Penampilan perdana Kristen Stewart pasca skandal perselingkuhan
Sumber :
  • REUTERS/ Mike Cassese

VIVAlife - Aktris cantik Kristen Stewart mencuri perhatian media dalam pembukaan Festival Film Toronto, Kamis, 6 September 2012 waktu setempat. Kehadiran bintang film Twilight ini di festival tersebut memang ditunggu-tunggu pasca skandal perselingkuhannya dengan sutradara Rupert Sanders terkuak.

Bus Maut yang Dipakai Rombongan SMK Lingga Kencana Ternyata Tak Ada Izin Angkutan dan Sudah Tua

Mengenakan gaun berwarna hitam dengan aksen floral, Stewart tampak memberikan tanda tangan kepada sejumlah penggemar sebelum berpose di atas karpet merah. Tanpa menyinggung soal skandal perselingkuhannya, Stewart sempat mengatakan kepada Reuters bahwa ia sangat bersyukur semua orang bisa hadir dan menyebut dukungan yang diberikan oleh para penggemarnya sangat luar biasa.

Lihat foto-foto Stewart di .

Firasat Buruk Ibu Korban Kecelakaan Maut di Subang: Pas Berangkat Ban Bus Sempat Nyangkut

Seperti diketahui ini adalah penampilan pertama Stewart di hadapan media setelah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada sang kekasih, Robert Pattinson atas skandal perselingkuhannya. 

Kehadiran Stewart di Festival Film Toronto sendiri dalam rangka mempromosikan film terbarunya berjudul On The Road. Seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, untuk hadir di acara itu, kabarnya Stewart juga telah menyiapkan mental karena khawatir kritikan pedas mampir padanya.

Baru Dipakai 39 Km, Xiaomi SU7 Ini Rusak Total

"Stewart mencemaskan peluncuran film itu. Dia tak bisa tidur nyenyak. Dia sangat memikirkan dan berharap tak ada kritik pedas yang menyerangnya soal kehidupan pribadinya," ujar salah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya.

Pencarian korban banjir lahar Marapi

Korban Tewas Banjir Lahar Dingin Marapi Terus Bertambah, Lebih dari 200 Warga Mengungsi

Jumlah korban meninggal dunia akibat banjir lahar dingin Gunung Marapi di Sumatera Barat atau Sumbar terus bertambah

img_title
VIVA.co.id
12 Mei 2024