Foto Bugil Beredar, Pangeran Harry Jalani Hukuman

Pangeran Harry
Sumber :
  • REUTERS/John Stillwell/Pool

VIVAlife - Foto bugil Pangeran Harry yang tersebar luas, membuat malu dan marah Kerajaan Inggris. Kabarnya, akibat insiden tersebut, ia mendapat hukuman dari pihak kerajaan.

Harry dilarang untuk menggelar atau menghadiri acara pesta. Tak hanya itu, pria berusia 27 tahun ini, juga diharuskan menjauhi alkohol dan wanita selama enam bulan. Hukuman ini diberikan kepada Harry, agar bisa kembali membersihkan dan mengembalikan nama baik Pangeran Harry dan juga citra Kerajaan Inggris.

"Harry sudah menyadari kesalahannya yang membuat dia mempermalukan keluarga kerajaan dengan liburannya di Las Vegas," kata sumber kepada Majalah Now, seperti dikutip dari Sofeminine, Senin, 10 September 2012.

Harry dikabarkan merasa bersalah, apalagi dari pihak kerajaan tidak memiliki tuntutan resmi terhadapnya. Ia pun akhirnya mematuhi keputusan dan menjauhkan diri dari kegemarannya berpesta, minum alkohol, dan wanita.

Harry juga menegaskan dirinya akan serius menjalani tugas kerajaan dan karir militernya. "Jadi berarti tak akan ada pesta, minum-minum dan juga gadis-gadis," ujar sumber tersebut. (eh)

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan
Forum on “Expansion of Job Opportunities in Japan for Indonesia Resources”

Siapkan Tenaga Kerja yang Kompeten, Kemnaker Ajak Jepang Investasi Pelatihan Bahasa

Kemnaker mengajak pemberi kerja Jepang untuk berinvestasi dalam memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi kandidat SSW Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024