Ada Apa Antara Nikita Mirzani dengan Anang?

Nikita Mirzani
Sumber :

VIVAlife - Foto-foto Nikita Mirzani kembali menghiasi dunia maya. Namun, kali ini berbeda. Biasanya foto-foto yang beredar, memperlihatkan Nikita sedang memamerkan tubuhnya. Tetapi, yang terbaru, Nikita justru foto mesra dengan Anang Hermansyah.

Dalam foto tersebut, Nikita yang mengenakan tank top hitam, duduk jongkok bersama Anang yang mengenakan kaos abu-abu. Nikita mendekatkan kepalanya ke wajah Anang. Keduanya sama-sama melihat ke arah kamera. Nikita pun tampak tersenyum manja.

Saat dihubungi VIVAlife, Nikita mengaku sudah tak ingat lagi, kapan foto itu diambil. "Saya lupa ya, foto yang mana ya yang sama dengan Mas Anang,"? ujarnya.

Posting Foto Gelas Starbucks saat Umroh Dikecam, Zita Anjani Tantang Balik Masyarakat Untuk Ini

Kehadiran foto-foto itu di dunia maya, menimbulkan pertanyaan. Apakah Nikita sempat menjalin hubungan khusus dengan Anang?

Diakui Nikita, antara dirinya dengan Anang tidak ada hubungan khusus. Mereka saling kenal dan foto bareng, karena keduanya sempat terlibat kerjasama di bidang musik. Menurut Nikita, di tahun 2008 lalu, ia pernah terlibat proyek dengan suami Ashanty tersebut.

"Dulu sebelum Mas Anang duet dengan Syahrini, saya pernah rekaman lagu dengan teman di studio Mas Anang," ujarnya.

Nikita dan temannya itu, membawakan lagu "Rembulan", yang pernah dipopulerkan Krisdayanti. "Cuma proyek ini nggak jadi dilanjutkan," ujarnya. (adi)

Ilustrasi senjata api pistol

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Penyelidikan kematian Brigadir Ridhal Ali akan dikawal langsung Kapolresta Manado Kombes Julianto Sirait. Selain itu, ada Paminal Polda Sulut.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024