Ini Awal Kedekatan Nikita Mirzani dan Anang

Nikita Mirzani
Sumber :

VIVAlife - Bintang film sensasional, Nikita Mirzani sepertinya tak pernah habis menjadi pemberitaan. Setelah kemunculannya dengan foto-foto syur di dunia maya beberapa waktu lalu, Nikita kembali mencuri perhatian publik dengan foto bersama Anang Hermansyah.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Dalam foto tersebut, Nikita tampak mesra dengan suami Ashanty ini. Mengenakan tank top abu-abu, wanita muda ini mendekatkan kepalanya ke wajah Anang dengan senyum manja.

Kepada VIVAlife, Nikita sendiri mengaku mengenal Anang Hermansyah sudah lama. Sekitar tahun 2008. Saat itu dirinya memang terlibat penggarapan  single "Rembulan". Lagu daur ulang yang sempat hits saat dibawakan Krisdayanti.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

"Saya kenal mas Anang karena proyek lagu "Rembulan", itu saya latihan dan rekaman di studio miliknya," ujar Nikita.

Nikita pun mengatakan jika dirinya tidak ingat, kapan tepatnya foto tersebut diambil. Hingga foto ini tersebar, ia hanya menganggapnya sebuah kebetulan. "Saya tidak ingat kalau ada foto itu. Pasti tidak bertanggung jawab," ujar bintang film 'Nenek Gayung' ini.

Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024