Mediasi Gagal, Nenad Kukuh Ceraikan Paramitha

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Sidang cerai artis Paramitha Rusadi dengan Nenad Bago kembali dilanjutkan. Hari ini, Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan menggelar sidang dengan agenda pembacaan talak dari pemohon. Kuasa hukum Nenad, Anthony Alexander menyatakan bahwa mediasi yang dilakukan sebelumnya gagal.

Strategi Perumnas Gandeng Telkomsel Sasar Pasar Hunian bagi Milenial dan Gen-Z

"Penggugat (Nenad) menolak mediasi, dirasa sudah tidak ada lagi yang perlu dibicarakan," ujarnya usai sidang di PA Jakarta Selatan, Selasa, 11 September 2012.

Anthony melanjutkan, Nenad tetap bersikukuh melanjutkan perceraian ini. "Niat untuk rukun sudah ada sebelum ada gugatan cerai ini, tetapi tidak bisa dilakukan. Jarak jauh itu yang mengawali munculnya masalah dalam rumah tangga mereka," katanya.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto menyatakan kliennya pun sudah siap menghadapi proses perceraian ini. "Dengan posisi sekarang ini dia harus siap. Bagaimanapun ini masalah mereka berdua, konsekuensi sudah dipikirkan, memang kurang baik, tapi harus jalani masing-masing," ucap Heru.

Masing-masing kuasa hukum membenarkan jika Nenad dan Paramitha sudah pisah rumah sejak 2010 lalu. Meski demikian, Nenad dan Paramitha sepakat hak asuh anak diserahkan kepada Paramitha.

Kemenag Pastikan 75.572 Visa Jemaah Haji Reguler Indonesia Sudah Terbit

"Sudah pisah rumah, per 2010, Nenad secara fisik sudah tinggal di Bali. Pak Nenad merasa Mitha lebih pantas untuk anak," ujarnya.

Sidang akan dilanjutkan pada 25 September mendatang dengan agenda jawaban dari pihak tergugat, yakni Paramitha.

Presiden Joko Widodo (Jokowi)

Istana Tegaskan Jokowi Tidak Ada Agenda Kunjungan Kerja ke Surabaya

Pelaksana Tugas Deputi Protokol dan Pers Media Istana Presiden, Yusuf Permana menegaskan tidak ada jadwal Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kunjungan kerja ke Surabaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024