Cerai, Hak Asuh Anak Jatuh ke Tangan Paramitha

Paramitha Rusady
Sumber :
  • Beno/VIVAnews

VIVAlife - Pasangan Paramitha Rusadi dan Nenad Bago tampaknya sudah mantap bercerai. Meski persidangan masih terus berjalan, pihak Nenad tetap bersikukuh menceraikan artis yang terkenal di era 1980 dan 1990-an tersebut. 

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Nenad pun telah legowo untuk menyerahkan hak asuh anak kepada Paramitha. "Anaknya sekarang kan juga tinggal dengan ibunya, sementara Pak Nenad tinggal di Bali," ucap kuasa hukum Nenad, Anthony Alexander ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 11 September 2012.

Sementara itu soal harta gono-gini, kedua pihak juga sepakat tidak mempermasalahkannya. Kuasa hukum Paramitha, Heru Putranto menuturkan, kliennya tidak membahas masalah tersebut karena telah memiliki perjanjian pra-nikah.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

"Jadi kalau misal ada perceraian nantinya tak mengubah jumlah harta masing-masing," kata Heru.

Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, kuasa hukum Nenad mengaku tak tahu menahu soal pernjanjian pra-nikah. Sidang cerai pasangan ini masih akan dilanjutkan pada 25 September mendatang, dengan agenda jawaban dari pihak tergugat dalam hal ini Paramitha. (sj)

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Pengadilan Tipikor kembali melanjutkan sidang kasus korupsi berupa pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian RI, salah satu terdakwanya Syahrul Yasin Limpo (SYL)

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024