Gracia Indri Kembali pada Kekasih Lama?

Gracia Indri dan Samuel
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina Rachmawati

VIVAlife - Terlihat bersama Samuel Zylgwyn ketika menjenguk Rezky Aditya di Rumah Sakit Pondok Indah, Gracia Indri membantah jika dirinya kembali menjalin hubungan istimewa dengan sang mantan kekasih. 

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Ditanya perasan gimana, saya sayang sama dia, kebetulan saat saya terpuruk, pas papa saya nggak ada, saya butuh temen cerita. Dia ada. Hubungan kami baik, ibu saya ultah masih ngucapin. Kami menikmati ini sekarang," ujarnya saat ditemui di salah satu mal di bilangan Jakarta Selatan.

Hubungan keduanya memang terjalin baik. Indri juga mengaku jika dirinya masih sering bertemu Samuel di lokasi syuting. "Adikku satu sinetron sama Sam. Kalau aku jemput pasti kita ketemu," tukas gadis berusia 22 tahun itu.

Saat ditanya apakah dirinya berniat merajut kembali hubungan yang sempat putus, ia hanya menjawab singkat, "Lihat saja nanti." Yang jelas, keduanya masih saling memberikan dukungan dan masih saling bercerita. 

"Aku nggak pernah canggung kalau ketemu, santai aja. Kita juga tidak mau munafik bilang nggak akan balikan," katanya.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024