Masker Telur Haluskan Wajah

VIVAnews - Tak hanya sehat untuk dimakan, telur juga banyak manfaatnya untuk kecantikan. Jika kulit wajah Anda terasa kering dan banyak noda hitam bekas jerawat, lakukan perawatan dengan putih telur.

Perawatan ini juga bisa menghilangkan flek hitam karena terbakar matahari dan juga mengatasi kulit berminyak maupun kering. Olesan putih telur bisa mengecilkan pori-pori. Setelah melakukan masker putih telur, wajah terasa lebih kencang dan halus. Buktikan sendiri.

Protein dalam telur membantu melembabkan kulit dan mempercepat proses regenerasi kulit wajah.

Pecahkan telur ke dalam mangkuk. Pisahkan bagian kuning dan putih telur. Gunakan bagian putihnya saja. Oleskan putih telur ke seluruh bagian wajah, Hindari bagian kelopak mata dan kantung mata, serta area sekitar bibir.

Setelah merata, tunggu 30 menit hingga putih telur mengering dan kulit wajah terasa mengencang. Kemudian bersihkan masker putih telur dengan air hangat. Wajah pun terasa lebih rileks dan lembut.

Legislator Soroti Daya Beli Gen Z di Jakarta, Bisa Berkontribusi Besar Kendalikan Inflasi
bantuan untuk warga Gaza

Meski Negaranya Tengah Dilanda Aksi Terorisme, Rusia Tetap Kirim 29 Ton Bantuan ke Gaza

Meski tengah berduka, Rusia mengatakan pihaknya tetap mengirimkan lebih dari 29 ton bantuan kemanusiaan ke pada warga Palestina di Jalur Gaza yang tengah dilanda perang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024