Paris Hilton Kepincut Daun Muda

Festival Film Cannes ke-65
Sumber :
  • REUTERS/ Yves Herman

VIVAlife - Lama menyandang status lajang, akhirnya Paris Hilton mulai mencoba untuk membuka hatinya kembali. Model sekaligus sosialita ini dikabarkan sedang dimabuk cinta. Hatinya sedang kepincut pesona model tampan asal Spanyol, River Viper. Disebut-sebut Paris sedang kasmaran dengan model yang usianya 10 tahun lebih muda darinya.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

Seperti dikutip dari Contactmusic, Paris datang melihat pagelaran busana karya desainer ternama di ajang New York Fashion Week. Kemudian ia terlihat tertarik dengan salah seorang modelnya. Model pria itu adalah River. Dan sejak saat itu, mereka jadi semakin dekat.

Paris sering menemani sang model dan duduk berdua di belakang panggung. Setelah itu, sejoli ini tak bisa terpisahkan. Mereka dekat satu sama lainnya. Kedekatan itu menimbulkan spekulasi, jika Paris menjalin hubungan dengan model tersebut.

Beberapa bulan belakangan ini, Paris memang tak pernah terlihat menggandeng pria. Ia memang sempat dekat dengan DJ Afrojak, tapi Paris membantah mereka pacaran. Tak hanya itu, saat libur musim panas kemarin, Paris juga kepergok berlibur bersama seorang pria saat di Perancis. Namun, tak jelas identitas pria tersebut. Paris juga tak berusaha untuk menjelaskan kepada media, siapa pria yang menemaninya berlibur.

Pada saat itu, Paris mengaku dirinya sedang menikmati kebebasannya sebagai lajang. "Setiap wanita memiliki impian untuk menikah dan memiliki keluarga, tetapi sekarang ini saya sibuk jalan-jalan dan bekerja. Saya tak punya waktu untuk itu (menikah)," ujarnya.

Lantas, apakah hubungan Paris dengan model muda itu berjalan mulus? Kita tunggu saja. (eh)

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad
Hyoyeon Girls Generation saat menggunakan kebaya Bali - Sunber Foto tangkapan layar Instagram @xosone_ss

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai melakukan pemeriksaan terhadap 31 WNA asal Korea Selatan dan 1 WNI dalam pembuatan film reality show' Pick Me Trip in Bali'.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024