Heboh Ibunda Kim Kardashian Berbikini Merah

Kris Jenner dan Kim Kardashian
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Sepertinya ibunda Kim Kardashian, Kris Jenner tak mau kalah populer dari anak-anaknya. Jika Kim gemar memasang foto-foto seksinya di situs jejaring sosial, sang ibu punya cara lain untuk membuat heboh publik. Kris yang berusia 56 tahun, tampil berbikini di sebuah majalah Australia.

Dalam majalah New Idea, Kris memamerkan tubuhnya yang masih seksi dan sintal kepada publik. Tubuh Kris menghiasi halaman depan majalah tersebut. Dengan percaya diri, wanita yang dikabarkan gemar operasi plastik ini tampil dengan mengenakan bikini merah nan seksi. Ia pun berpose dengan senyum dan wajah menggoda.

Posenya tak mau kalah dengan para model muda lainnya. Kris mengaku ia sangat bangga dengan bentuk tubuhnya yang masih seksi, walau dirinya sudah tak muda lagi.

Hal ini tentu saja menarik perhatian khalayak. Maklum saja, selama ini, keluarga Kardashian memang terkenal dengan penampilan yang sensual. Mereka dianggap paling pintar mencari sensasi, termasuk sang ibu, yang kabarnya memiliki catatan penting dalam kesuksesan anak-anaknya sebagai bintang reality show.

Kris juga membahas soal rahasia perawatan tubuh seksinya. Ia pun berharap, tips perawatannya itu, bisa diikuti wanita-wanita seumurannya, agar tetap cantik di usia kepala lima.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark
Rowoon

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Rowoon eks anggota SF9 baru-baru ini akhirnya mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan grup idola tersebut dan beralih fokus ke dunia akting. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024