Miss Indonesia Raih Top 13 Dalam Miss World 2012

iss Indonesia 2012 Ines Putri Raih Top 13 di Miss World 2012
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra berhasil meraih prestasi di ajang Miss World 2012 yang digelar di Ordos, Mongolia, China pada Agustus lalu. Gadis asal Bali itu berhasil masuk dalam urutan ke 13 dalam babak 15 besar.

Mendapatkan posisi yang cukup bagus dalam ajang kecantikan bergengsi yang diikuti oleh 116 kontestan di seluruh dunia itu, Ines mengaku sangat bangga dan senang karena bisa membawa nama baik Indonesia.

"Saya senang sekali bisa masuk sebagai top 13 Miss World 2012. Pencapaian ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan tak akan terlupakan. Usaha keras saya selama ini untuk melakukan yang terbaik untuk Indonesia tidak sia-sia," ujarnya saat ditemui di Blacksteer Auto Lounge, The Bellezza Suites, Permata Hijau, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2012.

Selain menjadi top 13 Miss World 2012, Ines juga meraih posisi runner up 3 untuk Fast Track kategori Beauty With Purpose. Tak hanya itu, gadis kelahiran 5 September 1989 ini juga telah berhasil masuk Quarter Final Top Model dan Semi Final Beach Fashion.

"Pengalaman sangat menyenangkan sekali, mengesankan belajar banyak ketika waktu di sana. Pencapaian ini adalah pengalaman yang sangat berharga dan tak akan terlupakan," tutur gadis yang juga atlet golf itu.

Setelah menjadi Miss Indonesia, Ines pun menyatakan ingin tetap memajukan olahraga Indonesia. Ia juga ingin membanggakan Indonesia di bidang olahraga.

"Saya tetap ingin memajukan olahraga di Indonesia seperti misi saya setelah saya menang jadi saya ingin bisa juga membanggakan olah raga di Indonesia. Tujuan saya mau bermain di Amerika, tetapi ada targetnya empat tahun ke depan," harapnya. (eh)

PDIP Terbuka untuk Siapa Saja yang Mau Maju Pilkada Jakarta 2024
Liverpool vs Atalanta

Prediksi Liga Europa: Atalanta vs Liverpool

Duel Atalanta vs Liverpool dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Gewiss, Jumat 19 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024