Ruben Onsu & Wenda Nikah, Cherybelle Ikut Senang

Ruben Onsu
Sumber :
  • Dok. Pribadi

VIVAlife - Mantan anggota Cherrybelle, Wenda dikabarkan akan segera menikah dengan presenter Ruben Onsu. Kabar ini sudah terdengar hingga ke telinga para personel girlband yang akrab dipanggil Chibi itu. Menurut salah satu anggota personelnya, Sherly, mereka sangat mendukung hubungan Wenda dan Ruben.

"Mendukung sekali, namanya juga teman. Mungkin Wenda juga sudah matang dengan usianya yang sekarang," ujarnya saat dijumpai di acara peluncuran bulu mata D'EYEKO di Demang Cafe, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis 13 September 2012.

Meski Wenda sudah tidak lagi menjadi personel girlband Cherrybelle, Sherly menyatakan hubungan mereka tetap dekat. Bahkan para personel Cherrybelle lainnya juga kenal dekat dengan Ruben.

"Yah, namanya Kak Ruben, terkenal pecicilannya. Kalau sedang kumpul bareng, kami juga suka goda mereka," tuturnya sambil tertawa.

Jika pernikahan Ruben dan Wenda berlangsung, Sherly pun menyatakan, ia dan teman-temannya akan datang jika diundang. Saat hadir ke pesta pernikahan mereka, para personel Cherrybelle juga ingin tampil seragam.

"Kalapun dia mau ngundang ya kami tunggu undangannya, nggak sabar. Kalau  bisa, kami nanti bikin baju barengan, kompak bersembilan. Mungkin bisa jadi penerima tamunya," candanya.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024