Inikah Alasan di Balik Percobaan Bunuh Diri Yulia Rahman?

demian
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAlife - Presenter dan pesinetron, Yulia Rahman sempat dilarikan ke rumah sakit di Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Kabarnya, Yulia mencoba bunuh diri. Aksi nekat itu dilakukan Yulia karena rumah tangganya dengan Demian sedang menghadapi konflik.

Kabar yang beredar, masalah dalam rumah tangga Demian dan Yulia lantaran kehadiran orang ketiga. Demian disebut-sebut memiliki hubungan khusus dengan seorang model. Apakah masalah ini yang membuat Yulia nekat melukai tangannya sendiri?

Yulia yang ditemui di bilangan Ragunan, Jakarta Selatan tidak membantah tetapi juga tidak mengiyakan. "Nanti kita bicaranya dua minggu lagi. Nanti saja di persidangan (cerai) berikutnya," kata Yulia.

Meski demikian, Yulia tidak membantah kehadiran pihak lain yang mengganggu rumah tangganya. Namun, artis yang kini menjajal dunia tarik suara itu enggan membeberkan identitas orang tersebut.

"Kita tidak pernah bilang ada orang ketiga, tapi ada orang yang kita larang untuk berhubungan. Demian berhubungan dengan orang itu," ujarnya.

Mantan bintang "Ngelenong Nyok" ini ingin perceraiannya segera selesai. Sayangnya, ia merasa Demian mempersulit proses perceraian mereka.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

"Yang membuat lama ini, pihaknya Demian. Harusnya ya kalau memang Demian mau buru-buru bercerai, ayo dong cepetan jangan mempersulit," ucap Milano, kuasa hukum Yulia. (sj)

Ilustrasi serangan jantung

Sebabkan Kematian Mendadak, Waspadai Tanda Aneurisma Aorta

Akan tetapi, pada beberapa keadaan dinding aorta bisa melemah dan akhirnya mengalami penggelembungan. Terdapat beberapa faktor risiko yang dapat memicu pelemahan tersebut

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024