Lagi, Beredar Foto Mesra Kiki Farel & Eks Sammy

Kiki Farel dan Natha Narita
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Kiki Farel dan Natha Narita sama-sama membantah soal isu pertunangan mereka yang dikabarkan dilangsungkan di Bangkok, Thailand. Di saat keduanya menyangkal, justru foto-foto kemesraan sejoli ini kembali beredar di dunia maya.

Dalam foto tersebut, Natha yang mengenakan tank top berwarna pink tampak bersandar ke Kiki. Kiki , yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru, memeluk tubuh Natha dari belakang. Saat dikonfirmasi, Natha mengaku tidak tahu menahu soal foto tersebut. "Foto yang mana ya," kata Natha saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat, 14 September 2012.

Sebelumnya, di internet juga beredar foto pasangan ini memamerkan cincin pertunangan. Namun, keduanya membantah telah bertunangan di Bangkok. Mereka menyatakan ke Bangkok hanya untuk berlibur. Kiki mengaku ia hanya menemani Natha berlibur ke Negeri Gajah Putih itu.

Meski demikian, Natha tak membantah jika dia tertarik dengan Kiki. Selama berlibur di sana, ia merasa nyaman jalan bareng pesinetron tersebut.

"Dia laki-laki banget dan bertanggung jawab," pujinya. (adi)

Bayar Pajak Kendaraan Sekarang Dapat Diskon
Juru bicara Mahkamah Konstitusi Fajar Laksono.

MK Sebut Minim Pengalaman soal Amicus Curiae di Perkara Sengketa Pilpres

Mahkamah Konstitusi mengakui kurang pengalaman terkait dengan amicus curiae atau sahabat pengadilan, dalam sengketa pilpres. Sampai sekarang, ada 33 tokoh yang mengajukan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024