Beredar, Foto Telanjang Dada Kate Middleton

Duchess of Cambridge Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Oli Scarff/Pool

VIVAlife - Lagi-lagi keluarga Kerajaan Inggris digoyang foto syur. Setelah foto bugil Pangeran Harry, kini foto topless Kate Middleton beredar luas. Foto tersebut dipublikasikan sebuah Tabloid Perancis.

Foto tersebut disinyalir diambil saat Kate sedang berlibur bersama Pangeran William pada pekan lalu. Foto-foto itu siap diedarkan sebuah Tabloid Perancis, "Closer". Media itu berjanji akan memperlihatkan gambar ratu masa depan Inggris yang belum pernah dilihat publik sebelumnya.

Seperti dikutip dari Aceshowbiz, Kate melepas bikininya saat liburan itu, lantaran wanita berambut gelap tersebut sedang mengenakan tabis surya ke tubuhnya. Dipastikan, foto ini akan kembali mengguncang keluarga Kerajaan Inggris.

Mereka baru saja dipermalukan dengan tersebarnya foto-foto bugil Pangeran Harry bersama seorang wanita. Foto-foto itu diambil saat Harry menggelar pesta liar di sebuah hotel di Las Vegas. Pihak keluarga kerajaan tak memberikan komentar apapun soal foto-foto itu.

Shin Tae-yong Ungkap Satu Keuntungan Timnas Indonesia U-23 daripada Uzbekistan

Namun, kerajaan melarang Pangeran Harry untuk menghadiri pesta-pesta, menjauhi alkohol dan juga wanita selama enam bulan. Hal ini dilakukan agar pemberitaan soal foto-foto Harry mereda.

Kate sendiri saat ini sedang menemani Pangeran William mengunjungi negara-negara di Asia. Ia baru saja mengunjungi Malaysia dan juga Singapura. (sj)

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Ngamuk di Laga Pertama, PBSI Peringkatkan Tim Thomas dan Uber Indonesia

Manajer tim sekaligus Kepala Bidang Pembinaan dan Prestasi PP PBSI Ricky Soebagdja mengapresiasi perjuangan tim putra dan putri Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024