Video 'Gangnam Style' Gebrak Sejarah YouTube

Video Klip Gangnam Style Psy
Sumber :
  • Allkpop

VIVAlife - Video penyanyi Psy yang beraksi Gangnam Style benar-benar menghebohkan masyarakat dunia. Gaya uniknya ditiru di mana-mana.

Pemerintah Instruksikan Seluruh Pemda Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Bukan hanya itu, Psy bahkan telah menggebrak sejarah YouTube. Video Gangnam Style miliknya menjadi paling disuka sepanjang sejarah YouTube.

Seperti dilansir Allkpop, sebelumnya rekor itu dipegang video LMFAO berjudul Party Rock Anthem dengan 1,56 juta orang menyukainya. Namun kini, rekor itu terpecahkan oleh kehadiran Gangnam Style yang disukai sekitar 1,57 juta orang.

Gerindra dan Demokrat Siap Berkoalisi di Pilgub Jawa Tengah

Sementara itu jumlah viewers video Gangnam Style di YouTube juga terus meningkat pesat. Saat ini jumlahnya nyaris mencapai 160 juta penonton. 

Di tengah boyband dan K-Pop yang menjadi tren di Korea, Psy hadir dengan Gangnam Style yang unik. Berkat video yang menampilkan gaya kocak itu, karier sang penyanyi asal Korea langsung meroket.

Eka Gumilar Berpotensi Besar Diusung PKS jadi Calon Bupati di Bandung Barat

Ia dikontrak label internasional dan gaya Gangnam Style-nya menjadi populer di seluruh dunia. Bahkan seleb sekelas Britney Spears pun kepincut dengan gaya itu. (eh)


Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil Hingga Susah Keluar

Korban Google Maps, Daihatsu Sigra Terjebak di Gang Kecil hingga Susah Keluar

Baru-baru ini, beredar video viral di media sosial menunjukkan mobil Daihatsu Sigra terjebak di gang sempit karena disesatkan oleh peta digital atau Google Maps saat itu.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024