Masih Ada Foto Lebih Syur Kate Middleton

Foto telanjang dada Pangeran William dan Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/ Eric Gaillard

VIVAnews - Pihak kerajaan Inggris bakal lebih digegerkan kehadiran foto Kate Middleton dengan pemandangan lebih syur dari gambar yang sudah beredar sebelumnya.

Pasalnya, Editor Majalah Closer, Laurence Pieau mengatakan masih ada foto 'hot' dari gambar Kate Middleton ketimbang tanpa menggunakan bra.

"Kami tidak akan menyembunyikan fakta. Masih ada gambar yang lebih intim yang kami miliki," kata Pieau dilansir harian Daily Mail, Minggu 16 September 2012.

Tapi pihaknya sengaja memilih foto topless dan tidak mempublikasikan foto-foto pasangan pewaris tahta Inggris yang lebih intim lagi. "Kami tidak mau publikasikan itu, mungkin media lain berbeda," kata dia.

Mengenai gugatan yang dilayangkan Pangeran William dan Kate Middleton, Laurence Pieau tetap menantang dan tidak menyesal atas keputusannya.

"Sama saja seperti seorang wanita muda yang tengah berjemur dalam keadaan topless di pantai," katanya, enteng. "Apa yang kita lihat di foto itu adalah pasangan muda yang baru saja menikah dan menikmati cinta mereka. Dia (Middleton) adalah putri abad ke-21."

Pemprov Sumut Optimalkan Teknologi Informasi dalam Sukseskan Penyelenggaraan PON 2024

Sebelumnya, sebuah majalah gosip Italia, Chi, berencana mencetak foto-foto topless pasangan Kate Middleton dan Prince William kembali. Tak tangung-tangung, menurut BBC, Chi rencananya akan mencetak 26 halaman khusus foto sensasional itu.

Foto Kate tanpa busana di bagian dada itu diperkirakan diambil dari jarak 1 kilometer dari Chateau d''Autet, Prancis tempat pasangan Kerajaan Inggris ini berlibur.

Fotografer diduga menggunakan lensa tele 600 milimeter atau 800 milimeter dengan alat khusus untuk meningkatkan kemampuan zoom pada lensa. (adi)

Mengenal Kehebatan Timnas Guinea U-23, Lawan Timnas Indonesia di Play-off Olimpiade
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

Cak Imin Harap Kerja Sama Koalisi Perubahan Berlanjut di Pilkada Aceh

Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin berharap partai yang tergabung dalam koalisi perubahan pada Pilpres 2024 lalu berlanjut hingga ke Pilkada Aceh.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024