Konser Lima Negara, Ariel Dapat Kejutan

HUT SCTV ke 22 Tahun
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAlife - Gebrakan yang dibuat NOAH dengan konser di lima negara dalam sehari, bukan hanya sekadar untuk launching album. Konser itu juga bertepatan dengan ulang tahun sang vokalis, Ariel yang baru kembali ke dunia musik setelah bebas dari penjara, 23 Juli lalu. Karena momen spesial itu, Ariel mendapat beberapa kejutan di negara tempat NOAH menggelar konser.

"Animonya bagus banget, kita juga surprise. Di Melbourne luar biasa, ada surprise ulang tahun Ariel. Di Hongkong ada personel Nidji yang datang. Di Malaysia ada Rossa," beber Rizka Laya, perwakilan panitia saat ditemui di tengah penjualan tiket di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu, 16 September 2012.

Dijelaskan Rizka, para artis itu datang bukan untuk mengisi acara di panggung, melainkan menonton NOAH secara langsung. Lantas, bagaimana dengan konser NOAH di Jakarta? Apakah akan ada kejutan spesial untuk Ariel?

"Nggak bisa diomongin sekarang ya. Mungkin nanti akan ada dari teman-teman NOAH sendiri, yang kita nggak tahu apa," tuturnya. Yang jelas, Rizka berharap ini menjadi awal yang baik bagi NOAH ke depan, karena di konser perdana sudah menggebrak dunia musik Indonesia. "Kuota di masing-masing negara beda-beda ya, tapi semua terjual habis," ujar Rizka lagi.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Usai Hancurkan Australia di Piala Asia U-23

Timnas Indonesia meraih kemenangan atas Australia dengan skor 1-0 dalam Piala Asia U-23 Grup A di Stadion Abdullah Bin Nasser pada Kamis malam kemarin, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024