Dea Mirella Didesak Anak Cari Pendamping Baru

Dea Mirella
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife- Setelah berpisah dengan mantan suaminya, Muhammad Abdu Elif Ritonga atau E'el 2008 lalu, hingga saat ini penyanyi Dea Mirella terlihat belum memiliki pasangan lagi. Meski demikian, mantan anggota grup Warna itu mengaku mulai terpikir untuk kembali menjalin kasih dengan lelaki.

"Dulu yang terpikir hanya, gimana membesarkan Melody, kerja, urus anak, gitu saja. Saat ini, aku mulai berfikir, ya mungkin sudah saatnya memberi ruang untuk orang lain," ujarnya saat ditemui di Hard Rock Cafe, Jakarta, Senin 17 September 2012.

Penyanyi bernama asli Ade Suzie Mirella itu pun mengaku kaget ketika anaknya, Melody Zahira Chielda yang berusia 7 tahun mulai menanyakan, kapan dirinya akan menikah lagi.

"Ternyata Melody sendiri yang nyeletuk, 'Mah tante ini sudah nikah lagi ya? mamah kapan'," tukasnya sambil tertawa.

"Dia bilang 'Mamah kalau sudah ada pacar, mamah mesti pilih satu, nggak boleh semua. Kalau semuanya, play girl namanya'," lanjut Dea bercerita.

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Ia pun mengaku sempat syok saat mendengar celotehan buah hatinya. Ia bahkan tidak menyangka, putrinya bisa berbicara hal seperti itu.

"Aku sempat syok juga saat mendengarnya," katanya.

Meski sudah mendapat desakan dari sang anak untuk segera mencari pendamping baru, Dea menyatakan hingga saat ini, belum menemukan kembali lelaki yang pas untuk menjadi suaminya juga bapak dari anaknya.

"Yang mendekati aku pasti ada, tapi belum sampai berpikir ke arah situ, butuh waktu untuk pelajarin dulu. CocokĀ  nggak sama aku. Yang pasti harus sayang sama aku, keluarga dan bisa terima aku apa adanya," tuturnya. (eh)

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Ilistrasi moisturizer

Wajah Sering Kena Matahari Jangan Abaikan Penggunaan Moisturizer

Moisturizer telah lama menjadi bagian dari rutinitas perawatan kulit. Moisturizer atau pelembap telah terbukti dapat meningkatkan kadar air di stratum korneum.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024