Demi Pamor, Pria Ini Tolak Kecilkan Alat Vital

Wesley Warren
Sumber :

VIVAlife - Memiliki alat vital yang besar tentunya menjadi impian kaum pria. Bahkan, ukuran alat vital pun kerap menjadi pembanding keperkasaan. Tapi tidak dengan Jr, ukuran vitalnya membuat dirinya menjadi "freak".

Pria asal Las Vegas ini memang memiliki kelainan pada alat vitalnya. Ia memiliki ukuran skrotum yang tak wajar dengan berat 100 pon atau setara 45 kg. Dalam dunia kedokteran, kelainan ini diberi nama skrotum lymphedema.

Belakangan ini namanya menjadi sorotan publik sejak menjadi bintang dalam Howard Stern Show dan program Comedy Central Tosh.0. Kelainan yang dideritanya, membuat dirinya menjadi konsumsi publik dan seleb dadakan.

Pria berbobot 400 kg ini memiliki ukuran skrotum sepersepuluh dari berat badan yang dimilikinya. Kondisinya, menyebabkan skrotum membengkak dengan cairan encer. Kondisi tak wajar ini membuat dirinya mengalami gangguan saat buang air seni.

Saat diwawancarai, dirinya menjadi emosional saat ia menggambarkan rasa sakit dan perasaan malu saat harus membawa alat kelamin yang cacat.

Namun, pria usia 47 tahun ini lebih memilih menahan rasa sakit ketimbang harus bertaruh nyawa di meja operasi. Padahal agar bisa terlihat normal, ia mendapatkan operasi gratis dengan biaya US$1.000.000. Tapi, semua itu ditolak olehnya.

Penolakan yang dilakukan olehnya ini membuat orang-orang di sekelilingnya beranggapan bahwa dirinya tak mau meninggalkan posisi selebnya. Dirinya takut kalau pasca operasinya, ia sudah tak populer saat ini.

Reaksi Pelatih Uzbekistan Usai Lihat Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Melansir dari Medical Daily, Warren akan tampil menjadi bintang dalam Fit Discovery and Health, dengan tema "Sextember", pada bulan September ini. Ini adalah acara yang menampilkan tentang individu yang memiliki kelainan pada kehidupa seksualitasnya. (sj)

Suporter Indonesia saat perempat final Piala Asia U-23 2024 di Qatar

Pemda dan Polres Purworejo Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan di Alun-alun

Guna mendukung Timnas Indonesia U-23 menghadapi Timnas Uzbekistan di ajang Piala Asia U 23 di Qatar 2024, Pemda dan Polres Purworejo menggelar nonton bareng (Nobar).

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024