Adegan Syur, Cameron Diaz Dijaga Super Ketat

Cameron Diaz
Sumber :
  • Reuters

VIVAlife - Aktris Cameron Diaz, dalam film terbarunya "The Counselor", diharuskan melakukan adegan seks dengan lawan mainnya, Javier Bardem. Saat pengambilan gambar adegan intim, lokasi syuting dijaga super ketat. Bahkan, lokasi syuting juga disterilkan.

Usut punya usut, tujuan dari penjagaan dengan menurunkan banyak petugas keamanan, karena mereka tak ingin adegan intim tersebut bocor di internet. Mereka tak hanya menyewa petugas keamanan, tapi juga membawa anjing pelacak ke lokasi syuting.

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi

Mereka menempatkan anjing-anjing pelacak itu di sekitar taman. Hal ini dilakukan untuk memastikan tidak ada orang atau pun penggemar yang lewat dan merekam adegam tersebut.

Bahkan, seorang sumber menyatakan, pengambilan gambar itu seperti layaknya operasi militer. "Produser telah melakukan segalanya untuk menghentikan penyusup masuk ke lokasi syuting," kata sumber seperti dikutip dari The Sun.

Dalam film itu, diceritakan Diaz melakukan adegan bercinta dengan Javier Bardem dalam sebuah mobil Ferrari berwarna kuning. Dan pihak produser tak ingin adegan penting itu lebih dulu beredar ke publik.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas
[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, kinerja APBN sampai dengan Maret 2024 tetap sesuai dan berada dalam track-nya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024