Payudara Terlalu Besar, Kelly Brook Sering Sedih

Kelly Brook
Sumber :

VIVAlife- Tak sedikit wanita mendambakan payudara indah dengan ukuran besar demi menunjang penampilan. Namun, meski payudara yang seksi bisa membuat wanita lebih percaya diri, artis dan model Kelly Brooke justru kadang merasa sedih dengan ukuran payudaranya yang terlalu besar.

Ia, seringkali merasa kesulitan memilih gaun, lantaran sangat sedikit sekali busana yang sesuai dengan ukuran lingkar dadanya.

"Ada waktu yang membuat saya jadi tak percaya diri dengan ukuran payudara ini. Kadang saya kesulitan menemukan ukuran pakaian yang tepat," katanya seperti dikutip dalam Dailymail, Rabu, 19 September 2012.

Model cantik berusia 32 tahun ini memang seringkali merasa bangga dengan payudara besarnya. Baginya itu adalah aset tubuh paling berharga untuknya. Akan tetapi, kalau sudah bicara soal pakaian, ia sudah mulai kebingungan. Kebanyakan pakaian yang ada di butik maupun toko-toko busana tidak ada yang menjual pakaian dengan ukuran lingkar dadanya, 34E. Terutama untuk pakaian dengan belahan dada rendah.

Namun, saat hadir dalam sebuah acara London Fashion Week (LFW), walau terlihat sedikit menyiksa dengan gaun yang tidak pas di bagian buah dadanya, mantan presenter Big Breakfast ini justru terlihat lebih anggun dengan menggunakan gaun berwarna pink dengan potongan dada rendah.

Sebelum menghadiri LFW, Brook menggunakan pakaian yang menutupi bagian dadanya. "Saya menyukai ukurannya, tapi saat saya ingin mengenakan gaun, saya tidak bisa, karena ukuran payudara saya yang terlalu besar. Ini membuat saya berada dalam posisi yang sulit. Namun ada waktu saat saya menyukainya dan tidak menyukainya."

Model majalah pria dewasa ini juga mengakui, kalau bobot tubuhnya memengaruhi ukuran payudaranya. Saat ini ukuran payudara Brook memang cukup besar 34E. Namun, saat bobot tubuhnya turun, ukuran payudaranya pun bisa lebih kecil. "Saat saya bekerja terlalu keras dan sering timbul kecemasan, hal itu bisa terjadi." (adi)

Eks Sespri Sekjen Ungkap BAP KPK Bocor ke Pejabat Kementan
Pemkot Tangsel rapikan kabel fiber optik yang semrawut

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot

Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan turun tangan langsung dalam melakukan imbauan dan penindakan semrawutnya kabel fiber optik.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024