Nikita Mirzani Tolak Tawaran Jadi Istri Pejabat

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Schatzie.web

VIVAlife- Sebagai artis penuh kontroversi, yang tak pernah sepi dari gosip, Nikita Mirzani kerap dikaitkan dengan kabar-kabar negatif. Apalagi belakangan, tersiar isu, sebagian besar artis menjadi simpanan para pejabat.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu, 19 September 2012, Nikita dengan tegas menolak jika dirinya diminta  untuk menjadi istri pejabat.

Rupiah Melemah, Sri Mulyani Beberkan Mata Uang Negara-negara G20 Kondisinya Senasib

"Ngapain, kan aku masih bisa kerja. Kalau bisa dapat yang lebih muda kenapa harus cari yang lebih tua," cetusnya.
 
Artis yang beberapa kali terjerat kasus foto syur itu juga menuturkan, hidupnya bahagia atau tidak, bukan sekadar diukur dengan materi. Baginya, uang bukan masalah yang sulit. "Uang sih bisa dicari," selorohnya.
 
Namun, ia pun mengaku, seringkali menjadi incaran para pejabat untuk dijadikan selingkuhan atau wanita idaman lain (WIL). Bintang film Mama Minta Pulsa itu mengatakan, tak sedikit, pejabat yang mencari-carinya, dan memintanya menjadi istri mereka.

Kerap ia dihubungi, tanpa tahu siapa sebenarnya pejabat yang menghubunginya. "Kebanyakan mereka cari-cari aku. Dari DPR, menteri, semua," sebutnya.

Ia sengaja menolak karena merasa jalan hidupnya lurus. "Pemikiran orang beda-beda, ada yang memilih instan dengan cara itu. Aku sih lurus," bebernya.

Air Terjun Victoria, Zimbabwe.

Terungkap! Penemuan Rumah Leluhur Umat Manusia Menggemparkan Dunia

Para ilmuwan di Australia memicu perdebatan setelah mengklaim telah menemukan rumah leluhur semua manusia modern.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024