FOTO: Fans Pria Heboh Sambut SNSD di Bandara

Fans Sambut SuJu dan SNSD di Bandara
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Pemandangan menarik tampak terlihat di terminal 2E Bandara Soekarno Hatta, Jumat sore, 21 September 2012. Di antara kerumunan penggemar perempuan yang menunggu kedatangan artis- artis SM Entertainment, tampak pula fans pria ikut menyambut sang idola.

Hubungan Tak Baik, Ruben Onsu dan Jordi Onsu Sudah Setahun Tak Berkomunikasi

Rata-rata para penggemar pria ini ingin melihat langsung wajah para personel SNSD yang dikenal memiliki paras cantik. Beberapa di antara mereka bahkan membawa karton bergambar SNSD. 

Berdasarkan pantauan VIVAlife, jumlah penggemar yang memadati terminal 2E sudah mencapai ratusan. Mereka berharap bisa melihat sosok SuJu dan kawan-kawan yang diperkirakan tiba sore ini. 

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Artis-artis SM Entertainment bersama kru menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 879. Ini merupakan penerbangan yang sama dengan yang digunakan Super Junior (SuJu) 26 April lalu. Rencananya, rombongan artis-artis SM Entertainment dan kru akan menggunakan tiga bus yang sudah disediakan panitia.

Selain SuJu dan SNSD, konser bertajuk SMTOWN Live World Tour 3 juga menampilkan  f(x), SHINee, TVXQ, Kangta, BoA, dan EXO. Konser rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu, 22 September 2012. 

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Lihat foto-foto penggemar artis-artis SM Entertainment di


Zeekr 009 Grand

MPV Semewah Alphard Ini Bisa Melesat Sekencang Mobil Sport

Mobil MPV ini bukan sembarang minivan, melainkan sebuah istana mini yang memadukan kemewahan, performa, dan teknologi canggih. Bagian belakang kabin dipisahkan dari depan

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024