Daniel Mananta Tak Suka jadi Bahan Gosip

Daniel Mananta
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife- Semakin populer karier seorang artis, semakin kencang pula gosip miring yang menghampirinya. Hal itu juga terjadi pada Daniel Mananta, yang belakangan, menjadi isu perbincangan hangat karena gosip menikah diam-diam.

Ia juga pernah dikabarkan dekat dengan Syahrini setelah fotonya bersama pelantun Sesuatu itu tersebar. Terakhir, mantan VJ MTV ini digosipkan menikah diam-diam dengan seorang perempuan asing. Foto kebersamaannya dengan sang wanita juga tersebar luas di dunia maya. Menghadapi itu semua, Daniel selalu bersikap dingin.

Ia tak pernah menanggapi gosip, bahkan tak ingin membicarakan masalah pribadinya pada media. "Kalau ditanya pribadi, saya akan langsung menutup diri. Di luar banyak seleb yang ingin diliput. Hilang HP lapor infotainment, nikah di Jember lapor infotainment. Saya bukan public figure yang mau bercerita tentang masalah pribadi," tegasnya  saat ditemui di Cafe Pisa Mahakam, Jumat, 21 September 2012.

Ia tidak akan pernah membicarakan segala sesuatu soal dirinya atau keluarganya, lantaran tak suka kehidupan pribadinya diekspos.

Namun, lanjut Daniel, ia bukannya tidak suka gosip. Ia justru merasa senang karena itu menandakan dirinya masih dikenal. "Lebih baik orang ngomongin kita, daripada nggak ngomongin," katanya lagi, mengutip dan menerjemahkan perkataan Lady Gaga yang diingatnya.

Ia sendiri berterimakasih pada media yang selalu penasaran pada dirinya. "Saya menghargai wartawan secara profesional," ujarnya mantap. (adi)

Apple Hapus Aplikasi WhatsApp dari App Store
Ilustrasi kantong jenazah.

Mayat Wanita 'Open BO' Ditemukan di Pulau Pari, Polisi Teliti Penyebabnya Lewat Cara Ini

Pusat Laboratorium Forensik Polri masih meneliti organ-organ dalam perempuan berinisial R (35) yang tewas dengan wajah hancur di Dermaga Ujung Pulau Pari Kepulauan Seribu

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024