Tubuh Lebih Gemuk, Jenny Cortez Digosipkan Hamil

Jenny Cortez
Sumber :

VIVAlife - Tampil di acara pemutaran perdana film Kuntilanak Arwah Santet, artis dan bintang film layar lebar Jenny Cortez terlihat berbeda. Tubuhnya lebih berisi.

Lantaran perubahan bentuk tubuhnya, Jco sapaan akrab Jenny Cortez diisukan tengah berbadan dua. Benarkah?

Saat dikonfirmasi soal kabar kehamilan itu, kepada VIVAlife, ia membantahnya. "Nggaklah, memang kelihatan gemuk sekarang," ujar Jco santai saat ditemui di kawasan Sentul, Bogor.

Jco memang bukan kali pertama diisukan hamil. Maka tak heran saat kembali ditanya soal isu tak sedap ini, ia menuturkan sudah bosan dengan isu soal kehamilan.

Saat berita itu ramai diperbincangkan di media, mantan kekasih Boy Hamzah ini bahkan sering diteror pertanyaan oleh rekan dekatnya, yang ingin mengetahui secara pasti soal kebenaran gosip tersebut. "Makanya, saya bosan kalau gemuk ditanya 'hamil ya?'" ujarnya,

Ia pun mengakui, bobot tubuhnya saat ini memang naik 8 kilogram, sehingga terlihat lebih lebar. Namun, bukan karena hamil tubuhnya makin melar. Ia pun menyatakan sempat stres dengan padatnya pekerjaan di dunia hiburan saat ini.

"Seminggu bisa syuting beberapa tempat. Jadi bintang tamu dan iklan. Lumayan padat jadi stress dan makan banyak," ujarnya. (umi)

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua
Situs google.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Hilirisasi menjadi isu penting di Indonesia. Jika mengklik kata tersebut di Google, maka dalam 0,25 detik muncul 4.140.000 temuan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024