Gaston Larang Julia Perez Adegan Ciuman di Film

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Pedangdut Julia Perez kembali terjun di film layar lebar. Lagi-lagi, film yang ia bintangi adalah film horor. Hal ini membuat Gaston Castano, pria asal Argentina yang pernah dekat dengan Jupe sapaan akrab Julia Perez merasa khawatir.

Meski kini Jupe dan Gaston saling berjauhan, namun, pesepakbola itu masih memberikan perhatian untuk Jupe. Apalagi Gaston tahu betul, Jupe sering beradegan mesra dengan aktor yang menjadi lawan mainnya. Untuk itu, ia selalu memberi pesan pada Jupe, agar tidak beradegan mesra dengan pria di film.

Kali ini, Jupe berperan dalam film horor berjudul Kuntilanak Arwah Santet. Saat masih berpacaran dengan pesepakbola Gaston Castano, Jupe selalu bercerita kepada sejumlah awak media, dirinya dilarang berciuman dengan lawan mainnnya jika bermain film horor.

Kini, Jupe masih mendapat perhatian dari Gaston soal pekerjaannya sebagai aktris film. "Gaston masih suka beri perhatian kepada saya. Dia pesan keras kepada saya. Saya jangan pernah mau ambil adegan ciuman dalam film," ujar Jupe ditemui di kawasan Sentul, Bogor.

Dalam film yang mengangkat cerita mistik Gancet itu Jupe berperan sebagai seorang dosen yang seksi. Pelantun Belah Duren itu memang beberapa kali tampil seksi dengan peran-perannya. "Pakai pakaian seksi. Terus menggoda lawan mainnya. Ciumannya cuma pakai trik saja," ujarnya.

Dengan perhatian dan pesan yang masih diberikan Gaston kepada dirinya, Jupe mengaku semakin semangat menjalani aktivitas. Ia juga berjanji pada Gaston, untuk lebih selektif memilih peran dalam film.

"Itu namanya Jupe diperhatikan. Jadi ke depannya Jupe akan memilah adegan ciuman," katanya santai.

Tampil di Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO Janjikan Penampilan Spesial
Menteri Keuangan Sri Mulyani rapat malam-malam bersama jajaran pejabat Kemenkeu

Finance Minister Held Meeting to Discuss Impact of Iran-Israel Conflict

Finance Minister Sri Mulyani Indrawati held a meeting with the officials in her ministry to discuss the economic and financial situation due to the heated geopolitical si

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024