« Kembali
Film Horor Terbaru Jupe Diputar di Layar Tancap
Jupe ingin rilis perdana filmnya berbeda dari yang lain.
Maya Sofia, Beno Junianto
Senin, 24 September 2012, 14:59 WIB
Julia Perez menonton layar tancap bersama warga sekitar. (VIVAnews/Beno Junianto)
Julia Perez menonton layar tancap bersama warga sekitar. (VIVAnews/Beno Junianto)

 

VIVAlife - Berbeda dari film-film lainnya, Kuntilanak Arwah Santet, diputar perdana di layar tancap. Film yang dibintangi Julia Perez tersebut dirilis di kawasan Sentul, Minggu, 23 September 2012.

Kepada VIVAlife, Jupe, panggilan akrab Julia Perez mengaku bahagia bisa menyaksikan film terbarunya bersama dengan warga setempat. Menonton layar tancap, ujar mantan kekasih Gaston Castano tersebut, mengingatkan dirinya akan masa kecil.

"Mendadak kangen. Nonton layar tancap ini mengingatkan saya masa kecil sama bapak dan ibu, dan saudara," ujar Julia Perez yang duduk di atas terpal sembari mengajak warga lain bergabung bersama.

Pelantun Belah Duren ini tampak terlihat mengajak berbincang sejumlah warga yang duduk di sebelahnya. Jupe berharap film terbarunya ini bisa menghibur warga yang menyaksikan. "Ini film terbaru Jupe. Mudah-mudahan semua suka ya. Jupe nonton tanpa ditemani Gaston, jadi semuanya temani Jupe ya," katanya berseloroh.

Lantas apa alasan Jupe menggelar pemutaran perdana tidak dibioskop? "Kebetulan, ini ide aku sama Pak Shangker untuk nonton layar tancap. Sudah lama aku nggak pernah nonton layar tancap, ingin beda dari yang lain," ujarnya.

Film horor terbaru Jupe berjudul Kuntilanak Arwah Santet ini juga dibintangi Jenny Cortez dan Ruben Onsu dan akan diputar serentak di bioskop di Tanah Air, pada 27 September 2012 mendatang.

 

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id