Kekasih Tuntut Kim Berpenampilan Seperti Beyonce & Kate Middleton

Kim Kardashian
Sumber :
  • REUTERS/Gus Ruelas

VIVAlife- Memiliki kekasih dengan penampilan seksi dan wajah secantik Kim Kardashian, ternyata masih belum bisa membuat rapper Kanye West merasa puas. Ia masih ingin merubah penampilan Kim lebih sempurna seperti Beyonce dan Kate Middleton.

West selalu membandingkan Kim dengan Beyonce dan Middleton. Ia memiliki khayalan, ingin menjadikan wajah bintang reality show itu sebagai model untuk lini busanaya. Namun, ia ingin Kim lebih ramping seperti Beyonce yang kini mampu merubah penampilan tubuhnya seperti supermodel setelah melahirkan anak pertamanya.

Seperti dikutip laman XinMsn, Senin, 24 September 2012, West telah mendesak Kim untuk segera mengikuti diet melelahkan yang diajalani Beyonce.

"Dia bahkan menyarankan Kim turun 20 kilogram, dengan alasan bahwa Beyonce memiliki bentuk yang sama dan Beyonce bisa membuktikan mendapatkan tubuh seperti supermodel hanya dengan mengonsumsi jus lemon, cabe rawit, dan sirup maple," kata sumber yang dekat dengan Kim dan West.

Ini tentu membuat Kim merasa tak nyaman. Apalagi, West benar-benar ingin merubah Kim menjadi Beyonce baru. Namun meski begitu, ia tidak ingin kekasihnya melakukan diet sampai membuatnya kelaparan.

Tak hanya ingin kekasihnya memiliki tubuh bak supermodel ala Beyonce. Kanye West juga menuntut Kim mencuri tips fashion dari Kate Middleton yang selalu memiliki gaya penampilan konservatif mulai dari busana hingga model rambutnya.

"Kanye telah mendesak Kim untuk merubah gayanya bermakeup dan gaya rambutnya dengan gaya yang lebih konservatif, seperti Kate. Bagi Kanye, itu bukan hanya membuat Kim terlihat lebih terhormat. Ia ingin Kim menirunya," lanjut sumber.

Kanye West memang memiliki banyak tuntutan setelah berhasil menggaet Kim. Kanye West juga selalu ingin Kim bisa belajar satu atau dua hal tentang ketenangan dan kecanggihan berbusana dari Kate Middleton. (eh)

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan
Aura Jeixy, Pro Player PUBG

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Aura Jeixy pro player PUBG Mobile belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi gemilang di dunia esports, melainkan karena tersandung kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024