Paris Hilton Mesra dengan Daun Muda di Pantai

Paris Hilton dan River Viiperi
Sumber :
  • Twitter/Paris Hilton

VIVAlife - Hubungan Paris Hilton dengan model muda, River Viiperi semakin mesra saja. Paris mengajak pria yang lebih muda 10 tahun darinya itu berlibur ke Hawaii. Liburan mereka diwarnai dengan kemesraan pasangan baru ini.

Kemesraan Paris dengan kekasih barunya di pantai, terekam kamera paparazzi. Paris yang mengenakan bikini berwarna merah muda neon itu tampak ceria berenang di laut bersama kekasih barunya.

Seperti dikutip dari Daily Mail, pasangan itu tak pernah lepas berpegangan tangan. Keduanya juga saling bergandengan dan saling peluk saat menyusuri pantai. Paris pun berbagi kebahagiaan itu dalam akun twitter pribadinya.

"Another day in Paradise with @RiverViiperi. #LifeIsBeautiful," tulis Paris dalam akun twitter pribadinya.

Kabarnya, liburan Paris ini adalah pelarian bintang reality show tersebut dari pernyataan kontroversinya terhadap kaum gay. Paris mengeluarkan komentar pedas dan kaum gay pun langsung bereaksi heboh terhadap komentar Paris. 

Tak ingin urusan menjadi panjang, Paris langsung meminta maaf. Dan ia merasa menyesal atas pernyataannya tersebut. Setelah insiden tersebut, Paris terbang bersama kekasihnya ke Hawaii. Ia ingin melupakan sejenak masalah tersebut.

Pakai Uang Palsu Beli Narkoba dan Punya Senpi Rakitan, Pecatan TNI AL di Lampung Ditangkap
Kemenag Gelar Peringatan Nuzulul Qur'an Nasional Tahun 2024

Peringatan Nuzulul Qur'an Tingkat Nasional, Kemenag: Spirit Bawa Indonesia Menjaga Keragaman

Peringatan Nuzulul Qur'an tingkat nasional, digelar oleh Kementerian Agama atau Kemenag. Pada tahun 2024 ini, digelar di Auditorium HM Rasjidi Kemenag, pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024