Trik Adopsi Trend Agar Tak Salah Gaya

NY Fashion Week black white
Sumber :

VIVAlife - Lepas dari panggung peragaan 'New York Fashion Week', Anda tentu menunggu trend apa saja yang bisa diterapkan pada cara berbusana sehari-hari. Karya mereka tentu saja sangat menarik. Mulai dari busana bergaya sporty hingga permainan warna-warna terang, pastel, atau warna netral.

Kata Venna Melinda Soal Kabar Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas

Namun, tidak semuanya dapat diterapkan secara utuh. Cara paling pintar adalah dengan mengadopsi gaya tersebut, dan memadankannya dengan busana yang sudah kita miliki. Banyaknya karya yang dipemerkan akan kami rangkum untuk Anda sebagai panduan trend.

Efek metalik
Bahan dengan tekstur berkilau ini sanggup membuat Anda tampil berbeda. Sepertinya Anda harus memiliki salah satu item busana berbahan metalik ini sebagai koleksi. Tidak perlu takut mengenakannya, cukup padankan dengan busana netral agar penampilan tidak terlalu mencolok. Misalnya, atasan mengilat tanpa lengan dengan rok panjang dengan aksen lipit.

PKB Niat Usung Ida Fauziyah di Pilkada DKI, tapi Masih Butuh 10 Kursi Parpol

NY Fashion Week metalik

Hitam-Putih
Dua warna abadi ini juga akan selalu mendapatkan hati di sepanjang musim. Anda juga pasti sudah memiliki banyak di dalam almari. Silahkan keluarkan kembali, untuk bergaya ala model-model Victoria Beckham, Alexander Wang, dan DKNY.

Parma Promosi ke Serie A, Klub Milik Orang Kaya Indonesia Menyusul?

Siluet longgar
Ini tentu menjadi cara berbusana yang paling nyaman. Mengenakan busana-busana longgar, tanpa mengurangi gaya. Anda bisa menggunakan jaket longgar yang dipadankan dengan celana pensil, atau sebaliknya, celana palazzo dengan atasan yang ramping.

NY Fashion Week siluet longgar

Warna cerah

Tidak sulit untuk mengaplikasikan warna-warna terang untuk kulit tropis. Anda cukup menambahkan aksesoris berukuran besar untuk mendapatkan tampilan maksimal.

Transparan
Untuk kesan ringan dan feminin, bahan bertekstur transparan sanggup melakukannya. Bahan ini dapat digunakan untuk acara santai, seperti maxi skirt transparan yang dilapisi dengan rok pendek didalamnya, atau atasan transparan longgar yang dilapisi dalaman dengan detail genit.

Bermain motif
Anda juga wajib menerapkan permainan motif untuk menghapus kesan monoton. Entah itu motif dari bahan lace, brokat, atau kain bermotif. Kisaran motif ini masih berada pada motif floral dan geometris.








Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya