NOAH Muncul, SMASH Tidak Gentar

Tiga tahun bersama, SMASH tampil dewasa
Sumber :
  • Heryu Nandiasa/ Vivanews

VIVAlife - Kembalinya band Peterpan yang berganti nama menjadi NOAH ke blantika musik Indonesia disambut meriah para penggemarnya. Kehadiran mereka seakan memberi angin segar dalam industri musik, yang saat ini didominasi boyband dan girlband.

Meski demikian, boyband SMASH tidak merasa khawatir dengan kemunculan NOAH. Mereka yakin boyband tak akan tenggelam.

"Boyband nggak akan tenggelam, karena kita bersaing secara sehat," ujar Bisma, salah satu personel SMASH ketika ditemui dalam premiere serial Cinta Cenat Cenut III di Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin 24 September 2012.

Menurut Bisma, anggota SMASH dan para pecinta musik Indonesia lainnya bersyukur karena bangkitnya band sekelas NOAH. Mereka tidak menganggap hal tersebut sebagai suatu ancaman serius.

"Jangan kotak-kotakin musik, kita harus bersyukur band bangkit kembali," tuturnya.

"Sekarang banyak boyband dan girlband, dan dinetralisir lagi dengan adanya band. Kami senang banget Indonesia punya lebih beragam lagi. Sama sekali nggak takut, santai aja," tandas Bisma. (umi)

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024