Inikah Alasan Robert Pattinson Memaafkan Stewart?

The Twilight Saga
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Meski sempat diselingkuhi, Robert Pattinson tak mendendam pada Kristen Stewart. Buktinya, aktor muda ini memaafkan Stewart dan menerima aktris tersebut kembali ke pelukannya. Kabarnya, Pattinson menerima Stewart kembali dengan syarat khusus. Apakah itu?

Menurut sebuah laporan, Pattinson mengajukan sebuah permintaan kepada Stewart. Pattinson akan memaafkan Stewart dan kembali menjadi sepasang kekasih, asalkan aktris itu bersedia terikat komitmen serius dengannya. Pattinson ingin Stewart menikah dengannya.

"Pattinson mengatakan kepada Stewart, satu-satunya cara agar ia bisa memaafkan aktris itu adalah jika Stewart bersedia terikat komitmen dengannya. Pattinson ingin menikah dengan Stewart. Dan ia tak mau balik dengan Stewart, kecuali artis itu memahami ia berarti untuk hidupnya," kata sumber seperti dikutip dari TimesofIndia.

Stewart yang putus asa, dikabarkan bersedia menerima syarat dari aktor berusia 25 tahun itu. Ia akan melakukan apa saja asal bisa kembali bersama Pattinson.

"Ia dan Pattinson dikabarkan sedang mendiskusikan soal pernikahan dan masa depan. Pattinson sangat romantis," ujar sumber lagi.

Pattinson memang sempat marah saat skandal perselingkuhan Stewart dengan sutradara, Rupert Sanders terkuak. Ia merasa dikhianati bintang "Twilight" tersebut. Aktor asal Inggris ini tak terima dan memilih untuk pergi. Bahkan, ia mengusir Stewart dari kediamannya.

Tetapi, Pattinson menyadari ia tak bisa hidup tanpa Stewart. Meski telah dilarang keluarga besarnya, Pattinson tetap membuka hatinya kembali untuk Stewart. Ia luluh mendengar permintaan maaf Stewart yang penuh dengan air mata.

"Pattinson tak pernah berhenti mencintai Stewart. Dan ia percaya masih mencintai wanita itu," ujar sumber lagi.  (umi)

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!
Dalam kasus narkoba yang kembali menyeret nama artis Rio Reifan, Polres Metro Jakarta Barat pun memburu seorang pria berinisial BB yang menjadi pemasok, Jumat 3 Mei 2024.

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Penangkapan ini sudah yang kelima kalinya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024