Kemarahan Camilla Membuat Kate Middleton Menangis

Kate Middleton
Sumber :
  • REUTERS/Tim Chong

VIVAlife – Semenjak foto-foto kontroversialnya menjadi konsumsi publik, perseteruan keluarga kerajaan tampaknya tak ada habisnya. Hampir semua pihak menyudutkan posisi Kate Middleton. Bahkan dirinya pun terancam untuk tidak bisa menjadi ratu, seperti dilansir oleh majalah America’s Globe.

Camilla, istri Pangeran Charles pun baru-baru ini juga diberitakan telah membuat istri putra tirinya ini menangis. Camilla dengan kejam mengejek Middleton atas foto-foto yang kontroversial itu. Dalam foto, Kate memang topless saat berjemur saat itu.

"Camilla memekik memarahi Kate dan Pangeran William bergegas untuk menghibur istrinya yang sedang kebingungan tersebut," ucap salah satu sumber kerajaan. Hal tersebut tentu saja menambah ketakutan Kate akan reputasinya yang kian memburuk di mata Ratu Elizabeth II.

Walaupun orang-orang istana marah atas publikasi foto topless Duchess of Cambridge, sebuah sumber mengatakan kepada majalah People bahwa ayah William, Pangeran Charles dan neneknya, Ratu Elizabeth II seratus persen mendukung William dan Kate dalam hal apapun yang mereka lakukan. Meskipun begitu, Ratu Elizabeth belum memastikan perihal kedudukan atau posisi Kate untuk bisa menjadi Ratu Inggris.

Pada hari Senin minggu lalu, Kate dan William memenangkan gugatan di Perancis untuk menghentikan publikasi lebih lanjut dari gambar-gambar Kate dalam keadaan setengah telanjang sedang berjemur yang diambil di sebuah château di Perancis bagian selatan.

Zulhas Sebut Eko Patrio Pantas Menteri, Gerindra: Kami Senang-senang Saja

Mantan asisten William, Colleen Harris mengungkapkan bagaimana kemungkinan reaksi Pangeran William mengenai skandal tersebut. "William akan benar-benar marah," katanya

Deputi Dukungan Bisnis SKK Migas, Rudi Satwiko, dalam konferensi pers di kantornya, Senin, 6 Mei 2024

Kejar Target 1 Juta Barel Minyak Per Hari, SKK Migas Perkuat Manajemen Rantai Pasok

SKK Migas) berkomitmen terus mengoptimalkan fungsi manajemen rantai pasok alias Supply Chain Management (SCM).

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024