4 Sarapan Wajib untuk Tingkatkan Fokus Kerja

Salmon pengurang rasa sakit.
Sumber :

VIVAlife - Jangan membayangkan tumpukan pekerjaan yang akan Anda hadapi di kantor. Banyaknya jenis pekerjaan ini memang harus ditaklukkan sebagai bukti kepiawaian Anda. Akan tetapi, agar semua pekerjaan dapat terselesaikan dengan baik, dibutuhkan strategi dan perhatian yang terfokus. untuk meningkatkan konsentrasi, Anda bisa mendapatkannya dari asupan makanan berikut.

Misi Pemerintah Lewat Transformasi Digital Capai Target Pertumbuhan Ekonomi 5,2% di 2024

Ikan

Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa Omega3 baik untuk mencukupi kebutuhan asam lemak esensial. Di samping mampu memerangi depresi, omega 3 juga berperan aktif dalam menjaga konsentrasi Anda.

Dengan mengkonsumsi asam lemak ini, artinya Anda memberikan asupan vitamin yang tepat untuk kinerja otak. Pilihlah ikan yang tidak mengandung merkuri, sperti salom dan ikan haring.

Alpukat

Trik Simpel Ivan Gunawan, Agar Silaturahmi Lebaran Bisa Tetap Glowing

Jika Anda tidak menyukai makanan laut, alpukat bisa menjadi alternatif makanan sehat untuk otak. Anda disarankan untuk mengkonsumsinya, 60 hingga 65 gram setiap hari.

Dilansir Times of India, buah yang memiliki kandungan nutrisi tinggi ini, selain dapat mempercantik kulit dan menurunkan kadar kolsterol jahat, juga mampu mengurangi risiko peningkatan aliran darah menuju otak. Dengan begitu, konsentrasi Anda dapat tetap terjaga.

Sayuran hijau

Bayam dan brokoli memiliki kandungan vitamin C tinggi, dibandingkan buah atau sayuran lain. Keduanya membantu mempertajam pikiran. Kandungan asam folatnya memang bertugas menjaga kesehatan otak agar terhindari dari risiko terkena kepikunan.

Blueberry

Panen Raya di Purwakarta Jelang Lebaran Dimassifkan Perkuat Ketahanan Pangan

Nutrisi di dalam blueberry memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Kandungan antioksidannya mampu menghancurkan radikal bebas, juga melindungi otak dari stres. Buah ini dikenal sebagai penangkal gejala penyakit yang terkait umur seperti Alzheimer atau pikun.

Pembayaran Bukalapak paylater

Berikut Adalah Part Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Digunakan Mudik Lebaran

Mudik lebaran menggunakan mobil, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengetahui apa saja yang harus dipersiapkan agar perjalanan tidak ada kendala.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024