Wulan Guritno Urus Surat Cerai Untuk Liburan Shaloom

Indonesian Movie Awards 2011; Wulan Guritno
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife – Keberadaan Wulan Guritno dan suaminya, Adilla Dimitri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, sempat menebarkan rumor tak sedap.  Berbagai dugaan pun bermunculan, termasuk soal perceraian keduanya. Namun, akhirnya kabar itu reda karena ada alasan kuat keberadaan Wulan di PA Jaksel kala itu.

Ia ternyata sedang mengurus surat cerai dengan suaminya terdahulu, Atilla Syah, yang hilang. Surat itu diperlukan karena anak sulung Wulan, Shaloom, ingin berlibur ke luar negeri. Karena itu ia membutuhkan pengesahan Atilla di paspornya yang merupakan ayah kandung bagi Shaloom.

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Sayangnya, saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Senin, 24 September 2012 malam, Wulan langsung menghindar begitu ditanya hal tersebut. Ia hanya menjawab dengan satu kata singkat yaitu "Iya" ketika ditanya tentang rencana Shaloom yang hendak berlibur ke luar negeri.

"Sudah ya, saya capek," kata Wulan melanjutkan, seakan tak ingin dikorek lebih lanjut soal surat cerainya yang terkait dengan rencana liburan Shaloom. Ia pun langsung meninggalkan lokasi wawancara dan masuk ke dalam mobil.

Yoki

Menggenggam Kilau Emas, Kisah Inspiratif Yoki Hardian Tenggara

Dengan fokus pada kualitas emas dan kepercayaan konsumen, Yoki optimis dapat terus bersaing dan berkembang di pasar yang dinamis dan terus berubah.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024