Alasan Jupe Tak Hadiri Sidang Kasus Narkoba Ayahanda

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Angkasa Jaya, ayah kandung Julia Perez, yang tertangkap karena kasus narkoba beberapa waktu lalu, hari ini dijadwalkan menjalani sidang pertamanya. Sayang, sidang itu tak dapat dihadiri oleh putri sulungnya. Jupe, panggilan Julia Perez, yang sempat beberapa kali mengunjungi sang ayah di penjara BNN, justru tidak hadir karena kesibukan.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

"Saya nggak bisa datang karena lagi syuting film baru, Gending Sriwijaya," katanya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 25 September 2012.

Pelantun Belah Duren itu melanjutkan, ia sudah meminta maaf pada sang ayah dan adik-adik tirinya, karena ia tak bisa datang. "Saya bilang, mohon maaf nggak bisa hadir karena harus kerja. Kita harus realistis, kalau nggak kerja bagaimana bisa survive," ujarnya lagi.

Top News: AHY Wanti-wanti Prabowo, Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum

Diakui mantan kekasih Gaston Castano itu, pikirannya cukup terbebani karena tak datang di sidang sang ayah. Yang paling ia takutkan, adalah sang ayah harus mendekam lama di penjara.

"Saya nggak tega. Itu papa saya, walaupun nggak pernah saya rasakan kasihnya," ucapnya.

Fenomenal, Timnas Indonesia U-23 Lolos Semifinal Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Korsel

Saat ini, ia hanya bisa berharap yang terbaik bagi ayahnya, juga adik-adik tirinya. Jupe juga mengalihkan pikirannya ke pekerjaan agar tidak stres. Meski bisa saja libur, ia justru memilih tetap kerja.

"Kalau nggak, aku kepikiran papa, malah cengeng. Makanya dibawa kerja dan positif saja, daripada galau," katanya bijaksana. (eh)

Pemain Timnas Indonesia U-23 rayakan gol

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23

Catatan sejarah ditorehkan Timnas Indonesia U-23. Armada Shin Tae yong memastikan tiket ke semifinal Piala Asia U 23 2024 usai menyingkirkan Timnas Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024