Juwita Bahar Tak Gentar Bersaing dengan Girlband

Juwita dan Jelita Bahar
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Menjadi anak seorang pedangdut, bukan berarti  Juwita Bahar harus mengikuti jejak sang ibu, Annisa Bahar. Juwita justru tertarik untuk mengusung musik pop. Dengan menggandeng kakaknya, Jelita Bahar, penyanyi dan pesinetron ini membentuk duo bernama J2B.

Juwita mengaku lebih tertarik untuk membawakan lagu-lagu pop dibanding dangdut. "Ini eranya beda, saya melihat persaingan musik sekarang nggak seperti zaman saya masih menjadi penyanyi cilik, jadi mau serius dimusik pop," ujar Juwita saat ditemui di Hanggar Teras, Jakarta Selatan.

Meski saat ini, industri musik tanah air di dominasi girlband dan boyband, Juwita tak gentar. Ia optimis bisa bersaing dengan kelompok vokal yang sedang menjamur tersebut.

"Nggak mau ikut-ikutan, karena Juwita punya penggemar sendiri," ujarnya.

Duo ini menjagokan lagu berjudul "Kisahku". Diakui Juwita lagu tersebut memiliki kisah tersendiri.  Lagunya itu berdasarkan pengalaman pribadinya dengan seorang pria yang ditaksirnya.

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

"Lagu "Kisahku" ini menceritakan seorang wanita jatuh cinta ke pria tapi dia sudah memiliki wanita pujaan hati yang lain." ungkapnya. (adi)

Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024