Niat Rujuk Paramitha Rusady Ditolak Suami

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Sidang perceraian pasangan Paramitha Rusady dengan suaminya Nenad Bago kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 25 September 2012. Meski keduanya tetap pada pendiriannya untuk bercerai, namun kuasa hukum Nenad, Anthony Alexander menyatakan sudah ada upaya-upaya untuk mendamaikan keduanya.

Terpopuler: Adu Laris Fortuner vs Pajero Sport, Shin Tae-yong Mudah Beli Palisade

"Sudah ada perhitungan jalan damai, sudah dilakukan sebelumnya dan melibatkan keluarga, tapi mengalami jalan buntu," ujarnya saat ditemui usai sidang.

Menurutnya upaya untuk mendamaikan Paramitha  dan Nenad sudah berlangsung sebelum pengajuan talak Nenad. "Sebelum diadakan sidang, dimasukkan gugatan. Selayaknya orang damai, ketemu, melibatkan orang ketiga," katanya.

Terkuak, Ini Peran 5 Tersangka Barus Kasus Korupsi Timah

Kuasa hukum Paramitha, Heru menyatakan bahwa kliennya menginginkan rujuk kembali lagi dengan Nenad. Sayang, usaha itu gagal.

"Sebenarnya ibu Paramitha mau untuk bersatu lagi, tapi pihak suami sudah tidah mau. Jadi ya sudah," ucap Heru.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Meski sudah berpisah rumah sejak setahun terakhir, namun Nenad tetap menjalankan kewajibannya menafkahi anaknya.

"Masih kok. Nenadnya masih kasih kewajiban sama anaknya, nggak lepas tangan," katanya.

Sementara itu, sidang yang beragendakan jawaban dari Paramitha akan dilanjutkan pada Selasa depan. "Kita harus pelajari jawabannya, agenda minggu depan apakah kita harus replik tehadap jawaban itu," ujar Anthony. (eh)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya