Banyu Biru-Pevita Kencan Ditemani Katy Perry

Banyu Biru dan Pevita Pearce
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Pekan lalu, Katy Perry tampil menyanyi di Singapura. Kehadiran Katy di negara tersebut dalam rangka menutup acara F1 di Grandprix Marina Bay Circuit Singapore. Di antara sejumlah penonton yang hadir, terdapat pasangan Banyu Biru dan Pevita Pearce. Sejoli ini ikut menikmati lagu-lagu penyanyi tersebut. Mereka pun sempat bertatap muka secara langsung dengan Katy dan juga Maroon 5.

Banyu dan Pevita berkesempatan menghabiskan waktu bersama Katy di Singapura. Mereka terlibat perbincangan yang cukup lama dengan mantan istri Rusell Brand itu.

"Ini pengalaman seru, Pevita sih lebih fans ke Maroon 5. Jadi sekalian buat Pevita senang dengan tur ini," ujar pria berprofesi pengusaha ini kepada VIVAlife.

Banyu beruntung karena Katy maupun Maroon 5 menerima kehadirannya bersama Pevita. Banyu bahagia karena bisa membuat kejutan untuk kekasih barunya tersebut.

Banyu dan Pevita memang sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraan mereka. Namun, Banyu belum berpikir untuk membawa hubungan itu ke jenjang pernikahan.

 "Siapa sih yang tidak mau menikah dengan orang yang kita sayangi, tapi kalau saya masih mengantre menunggu adik saya duluan," ujar Banyu tertawa. (eh)

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Persediaan BBM di Bali Masih Aman
Sidang Lanjutan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum di MK

KPU Tolak Tanggapi Tudingan Nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

KPU menolak menanggapi tudingan dari kubu Anies-Muhaimin dan Ganjar-Mahfud soal nepotisme Jokowi ke Prabowo-Gibran

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024