VIDEO: "Frankenweenie", Film Terbaru Tim Burton

Film Frankenweenie
Sumber :
  • filmsugar.com

VIVAlife - Aneh dan "gelap". Itulah kesan yang bisa ditangkap pada sebagian film-film karya Tim Burton. Sebut saja film Edward Scissorhands, The Nightmare Before Christmas hingga Corpse Bride

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

Kini, kesan tersebut bisa kembali ditemui dalam film terbaru sutradara asal Amerika Serikat (AS) itu, Frankenweenie. Lewat film yang dikemas dalam format animasi stop-motion 3D ini, Burton kembali menampilkan tema gothic, seperti halnya dalam Corpse Bride dan The Nightmare Before Christmas

Namun, berbeda dari Corpse Bride, Burton memutuskan untuk membuat Frankenweenie dalam dua warna saja, hitam putih. Sekadar mengingatkan, Burton tidak asing lagi dengan film hitam putih.

Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah

Sebelumnya, pria yang kerap menaruh Johnny Depp sebagai pemeran utama dalam filmnya ini, juga pernah menyutradari film hitam putih bertajuk Ed Wood pada 1994.

Kembali soal Frankenweenie. Film yang akan tayang perdana 5 Oktober 2012 tersebut mengisahkan tentang bocah bernama Victor yang berusaha menghidupkan kembali anjing kesayangannya. 

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Anjing bernama Sparky tersebut akhirnya berhasil dihidupkan kembali lewat sebuah eksperimen. Namun, eksperimen tersebut tak sepenuhnya sukses. Sparky memiliki beberapa kekurangan. 

Cukup menarik untuk menantikan film yang melibatkan Winona Ryder, Frank Welker, dan Charlie Tahan sebagai salah satu pengisi suara ini. Namun, sebelum menyaksikan di bioskop, Anda bisa menonton trailer-nya terlebih dahulu di . (art)

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024