Jupe: Saya Tak Suka Mempermainkan Pria

Julia Perez
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Julia Perez tengah galau. Kisah asmaranya dengan Gaston Castano masih terganjal restu sang ibunda. Ditemui saat rilis perdana film terbarunya Kutukan Arwah Santet di kawasan Sentul, Jupe begitu sapaan akrabnya tidak bisa melupakan sosok mantan kekasihnya itu.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Mama saya coba memperkenalkan saya dengan ini itu, tapi saya nggak bisa membuka hati. Yang ada dipikiran saya, ada Gaston saja. Itulah saya contoh wanita setia," ujar Jupe kepada VIVAlife.

Jupe tak dapat membendung rasa rindunya kepada Gaston yang saat ini sedang tidak ada di Indonesia. Jupe pun mengaku sangat membutuhkan perhatian dari Gaston.

Usai Memilih Mualaf, Davina Karamoy Belum Siap Kenakan Hijab

"Di sini dengan disana kan beda 12 jam. Beda kan? Kita mau tidur, di sana baru bangun. Cari waktu buat mengalah, ini yang nggak bisa. Kadang perhatiannya membuat saya bisa bekerja dengan tenang," ucapnya.

Jupe mengaku dirinya tak pernah mengecewakan laki-laki."Saya tipe perempuan nggak mau mempermainkan laki-laki. Dari dulu saya punya sifat satu untuk selamanya, nggak pernah saya berhubungan jangka pendek," kata Jupe.

Diusung PKS jadi Bakal Cawalkot Depok, Imam Budi Hartono: Kerja Berat Menanti Saya
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024